PEKAN PERKENALAN KHUTBATUL ‘ARSY DI PESANTREN PUTRI AL-MAWADDAH 2018‎

Coper – Selasa 31 Juli 2018, Pesantren Putri Al-Mawaddah kembali mengadakan acara tahunan, yaitu Pekan Perkenalan atau yang di sebut juga dengan Khutbatul ‘Arsy. Melalui Khutbatul ‘Arsy ini, PP. Al-Mawaddah mengenalkan kepada santriwati-santriwatinya lebih jauh mengenai berbagai hal tentang kepesantrenan serta program-program yang akan di laksanakan dalam satu tahun ke depan.

                Acara Khutbatul ‘Arsy ini di hadiri oleh K. H. Hasan Abdullah Sahal (selaku Pendiri PP. Al-Mawaddah) beserta Ibu, Ustadzah Siti Romlah S. Pd. I (Pengasuh Pesantren Putri Al-Mawaddah 2), dan diikuti oleh Pimpinan PP. Al-Mawaddah, K. H. Ustuchori M. A (Direktur MBI), Ustadzah Siti I’anah Islani S.Pd.I, Ustadzah Maryam Siti Rukhana S.Ag, dan Ustadzah Umi Saida S.Hi (Pengasuh Pesantren Putri Al-mawaddah), Anggota Majelis Isrof Al-a’la, Yayasan Al-Arham, para asaatidz dan ustaadzaat, serta 879 santriwati PP. Al-Mawaddah.

                Dalam Khutbatul ‘Arsy 2018 ini, di harapkan para santriwati PP. Al-Mawaddah, khususnya santriwati-santriwati baru, dapat memahami dan mengetahui lebih dalam tentang PP. Al-Mawaddah serta sebagai pondasi kemantapan hati untuk di didik dan menuntut ilmu di PP. Al-mawaddah ini. Kemudian,  sebagai salah satu metode peremajaan jiwa atau penyegaran pola pikir kepesantrenan yang berlandaskan panca jiwa pondok bagi santriwati lama, dan para asaatidz serta ustaadzaat. Di iringi motto Khutbatul ‘Arsy tahun ini : “SATUKAN LANGKAH, ERATKAN UKHUWAH, MENUJU AL-MAWADDAH YANG PENUH BERKAH”(denuwa)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin tahu seputar Pendaftaran?

Silahkan klik!