Profil

Pesantren Putri Al-Mawaddah berstatus swasta penuh dan berpegag pada prinsip di atas dan untuk semua golongan, dengan nama “MA’HAD AL BANAT AL ISLAMY (MBI) ’’ lembaga pendidikan ini dibawah naungan yayasan AL ARHAM (akte notaris no 12 tahun 1989]yang telah menyelenggarakan pendidikan mulai dari Play Group, Taman Kanak Kanak. Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), Madrasah Tsanawiyah (MTs). Madrasah Aliyah (MA) .Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Prodi Tata BUsana dan telah menyelenggarakan Pendidikan tinggi bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Shalahuddin Al-Ayyubi (STAISA) Jakarta. Pada tanggal 29 september 1997 Pesantren Putri Al_Mawaddah memperoleh al Mu’adalah (persamaan ijazah) dari Universitas Al-Azhar Mesir., sesuai dengan surat keputusan no,46/23/91997. Sehingga Alumni pesantren putri Al-Mawaddah sudah dapat langsung mengikuti tes masuk perguruan tinggi kebanggaan umat islam tersebut hanya berbekal ijazah yang dikeluarkan oleh pesantren ini.

Selanjutnya berturut-turut mendapatkan Al-Mu’adalah dari berbagai perguruan tinggi , antara lain ;   Al-Ahgaff university di Yaman, Sudan University, Damascus University di Siriya serta Universsitas Antar Bangsa di Malaysia.

Pada Tanggal 9 juli 2011 MA al-Mawaddah melaksanakan akreditasi Madrasah al-Hamdulillah dapat mempertahankan nilainya. terakreditasi A . Tanggal 25.26.27 Juli 2010 MTs Lmawaddah diadakan penilaian (akreditasi) dan Alhamdulillah juga dapat mempertahankan statusnya dengan nilai A. Mudah – mudahan dengan peningkatan status ini kualitas pendidikian di Pesantren Putri Al-Mawaddah semakin meningkat tanpa menghilangkan ciri-ciri Pesantren yang tetap harus dipertahankan.

Ingin tahu seputar Pendaftaran?

Silahkan klik!