UJK SMK TATA BUSANA

Bagikan

Rabu (29/2) Uji Kompetensi Kejuruan SMK Tata Busana kelas VI MBI As-Sakhiyya di selenggarakan di Gedung Khodijah lt. II. Acara ini awali dengan sambutan dari Koordinator SMK Al-Mawaddah, Ustadzah Hidayatun Nafi’ah, S.Si., di lanjutkan sambutan oleh Ustadzah Ricca Anggraini, S.Tr.Keb., selaku Wakil Pengasuh Pesantren Putri Al-Mawaddah. Dengan dihadiri oleh Ustadzaat serta santriwati Al-Mawaddah dari kelas III sampai V MBI alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan lancar.

Tema UKK tahun ini adalah Gaun Pesta, dengan waktu pengerjaan selama 3 hari yang di lanjutkan dengan fashion show serta penilaian oleh Bu Wasini dari Badan Latihan Kerja (BLK). Adapun santriwati yang mendapatkan nilai UKK terbaik pada tahun ini adalah :

  1. Nafdyan Dwi
  2. Nurrani Oktavia Dwi Cahya
  3. Siti Suryani

Melalui UKK ini, santriwati dapat membuktikan potensi mereka sebagai calon profesional dalam industri fashion yang kompetitif, dan semoga dengan adanya Uji Kompetensi ini, dapat membawa mereka lebih dekat menuju impian dalam berkarier di industri fashion yang dinamis dan menarik.