USMADA SHOW : Berkarya Tak Terbatas Usia

AL-MAWADDAH – USMADA SHOW sebuah pagelaran seni di Pesantren Putri Al-Mawaddah yang digelar oleh guru-guru Pesantren Putri Al-Mawaddah. Senin (24/8), segenap asaatidz ustadzaat pesantren putri al-mawaddah tampak menampilkan berbagai macam karya seni, mulai dari nyanyian lagu hingga tari kreasi, tak hanya guru junior, guru seniorpun tampil tak kalah memukau. Jika pada tahun-tahun sebeumnya penampilan pada USMADA SHOW dimeriahkan dengan lucu dan imutnya adik adik lembaga Binaan SDIT AL-MAWADDAH dan Play Grup & TK AL-Mawaddah, kali ini mereka tak dapat ikut serta memeriahkan acara, dikarenakan pandemi Covid-19 yang tak kunjung berlalu. Meskipun begitu penampilan-penampilan pada pagelaran malam ini tak kalah meriah dengan acara pada tahun-tahun sebelumnya.

Adapun penampilan Pada USMADA SHOW 2020 diawali dengan pra acara sebuah lantunan lagu oleh ustadzah Habibah Muthoharoh, dilanjutkan dengan lantunan lagu oleh adik Azema putri dari salah satu ustadz Fadly Racman dan usatadzah Fitriani Ilyas, lalu disusul dengan penampilan Grup Band Ustadzaat pengabdian Al-Mawaddah. Acara inti diawali dengan Pembukaan oleh Pembawa Acara, Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an oleh salah satu Pengasuh Pesantren Putri Al-Mawaddah ustadzah Siti Inganah Islani, Aubade oleh ustadzaat pengabdian, lalu Direktur MBI KH. Ustuchori, MA membuka Acara secara resmi dengan bacaan Umul Kitab. Setelah itu acara demi acara ditampilkan dengan dipandu oleh Pembawa acara, adapun penampilan yang ditampilan antara lain; Alma Voice, Tari Modern, Dandut Music, Dazzling Song, Adam Voice, Sholawat Al-Banjari, Drama Musical, Silat dan ditutup dengan kolaborasi musik dangdut oleh asatidz dan ustadzah dengan diiringi pemain gendang Adik Aul Putra dari Ustadz Habib dan Ustadzah Ani.

Syukur Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar, penampilan yang ditampilkanpun cukup menarik dan meriah, semoga dengan adanya acara ini dapat menambah semangat juang guru-guru Pesantren Putri Al-Mawaddah serta dapat menambah kecintaan kita tehadap  Pesantren Putri Al-Mawaddah. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin. tin

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin tahu seputar Pendaftaran?

Silahkan klik!